Cari Blog Ini

Jumat, 15 April 2016

KCSA (kisah cinta semester akhir 2000-2004)

Sebelumnya ada cuplikan lirik lagu dari teman saya
"Seandainya engaku milikku
Kan kujaga sampai kau jemu
namun apa apa maumu
Kau hanya diam dan membisu

ooo

        Sampai kapan harus menunggu
         Jawaban yg slalu ku tunggu
        Hapus saja ragumu itu
         Kalau memang ada cinta untukku
reff:

Hanya satu yang ku impikan
terbuai dalam angan asmara ooo
temani kemana aku pergi
agar tiada lagi saat malam minggu sendiri

(sebuah lagu yg sampai sekarang tak diketahui judulnya) 
 lagu di atas dibuat oleh teman saya bersama bandnya.... untuk mengenang tentang cerita dirinya yang menunggu jawaban seorang wanita... sebut saja E...yg melakukan pdkt selama bbrp bulan...sempat mengalami banyak hal seperti cobaan berkorban nginep di kost demi bisa telponan ..yah si E itu kost di kantor ..jadi siang buat kantor malamnya kost di situ...dia seorang mahasiswa fakultas sebelah...kudu nunggu satpamnya pergi baru bisa nelpon......
haha sebuah kisah cerita yg tak terlupakan

akhir dari kisah di atas adalah ketika teman saya itu bela belain datang ke sana atau istilahnya ngapel...bersama teman saya yg satunya...bawa buah buat oleh oleh...eh di sana ada seorang lelaki lain yg juga lagi ngapel...kata teman saya istilahnya pathes.... haha (itu istilahnya kaya main kelereng trus kena kelereng yg lain shg menjauh dari sasaran)...

ya jadilah lagu itu....
dalam perjalanan pulang mereka meliwati Sokaraja dan melihat rumah agak tua di sisi utara dekat gili miring..dan teringat lagu miliknya Air supply " I can wait forever"
 haha nunggu aja sono

beberapa hari kemudian saya ajak teman saya jalan2...lewat kost itu...yg katanya termasuk daerah Teluk Pursel...aahaha ra wani mlebu...ya uwis balik jalan kaki dari sana ke jalan gerilya yang lumayan jauh

itu terminalnya belum di Bulupitu....

itu adalah satu dari banyak cerita dan kasus cerita yang ada di semester akhir...bukan cuma saya tapi teman teman saya....yah karena sering kali saya jadi tempat curhat atau istilah sekarangnya Galauzone..hahahaha

 kemudian ada lagi teman saja sebut saja NB...
kalau yg ini termasuk paling banyak ceritanya.... ada 2 cerita dg 2 wanita.... beeuh..sebenarnya 3...tp cerita yg pertama msh samar samar

yg pertama inisialnya E... teman sekolahnya (samar)
yg ke dua inisialnya NK....adik kelas di sma.....
yg ke tiga inisialnya M.... anak D3.....di jurusan kami

ada kesamaan dari yg ke 2 dan ke 3...yaitu sekilas wajahnya mirip....istilahnya nyantheng gimana gitu hahaha

kalau si NK, mas NB kaya orang ke 2 setengah....akibat si NK sdh menjalin hubungan setengah setengah dg seseorang yg mas ini gak suka....yah...kaya lagunya dewa tahun itu.....'Cemburu'
rumahnya NK ada di desa Pasir ..mana gitu lewat sma 3 trus lewat rel kereta api mblusuk deh

sekilas anaknya oke, gak cantik amat sih...tapi senyumnya oke.... hmmm bukan tipe ku juga tapi ia tipe setia

pengamatan terhadap anak ini kadang di rumah kadang di kampus, yaitu kampus pusat...ya, ia kuliyah di D3 FE...kl ga salah angkatan 2001...kami sering melakukan pengintaian...(kaya dektetip aja) di danau depan cafe sudirman, di perpus atau langsung di kampusnya....(sempet mau nabrak mobil parkir gara 2 ngejar cewe ini)

yang ke 3 adalah adik kelas di kampus.... , yg saya lihat sih mungkin akibat begitu miripnya dg yg ke 2....bahkan sikap dan wataknya mirip....
si M adalah anak D3 di kampus kami...anak kebumen....sering ke kost sana juga....hahahahik jd obat nyamuk cuma dikasih maenan hp SE C35.. maenan game atau N3315 maenan uler....hihi biar anteng
sering juga ngasih jajan, kaya martabak...tapi jarang pas bareng aku

selain dg 3 orang yang feelnya jelas.... ada juga yg sesama satu angkatan ..inisialnya...ah ga usah deh...feelnya juga setengah setengah.... selain karena sdh punya cowok....juga mungkin banyak alasan lain

anak cakep, tp bodi kurang proposional, pinter, wajah kotak, keibuan, senyum melas... ahahaha
gara gara praktikum kimtan yg keterusan....bikin laporan dst
tapi sama mbak ini malah aku juga pernah boncengin di keakraban 2000...sempet pula ngerem2 dikit dan kena protes hahaha..... maklum driver amatiran....

selain NB ada juga mas PP sama mbak S..eh sekarang dah jd suami sitri beneran
ah bosen ngomongin orang.... cerita ttg diri sendiri ajah

 KCSA ttg aku dimulai dari seseorang inisialnya I, sebenarnya kenal juga kagak...dikenalin juga kagak, senyum kalau ketemu juga enggak....sebenarnya ceritanya akibat mas IF yang sebenarnya suka sama dia terhalang akibat cewe aslinya itu cemburuan dan kostnya dekat...trus aku diceritain ttg dia..ya karena cakep..okelah...akhirnya buat bahan bahasan stiap kali ketemu IF.....mulai dari kalau pulang lewat kostnya di L.a.....ngomongin kejelekan cowoknya I...(dulu), padahal sampai sekarang si I gak kenal aku sama sekali...kalau ditanya aku suka apa engga....? ya sukalah. jenis kayak gitu itu langka..jd temannya gpp..btw sekarang kok berubah ya?

selanjutnya adalah seseorang berinisial J, adik angkatan yg KKN nya bareng( tp ia di kebumen), beda kampus
sebenarnya ada sedikit kemiripan dengan I...pake kerudung, imut-imut, cuma bedanya kalau I sukanya pake yg cerah2, kalau J sukanya yg gelap gelap.... trus J lebih tua 1 tahun....tapi kelebihan J adalah : kalau ketemu aku meskipun blm kenal senyum dianya.... ya aku senang hati senyum juga.....
karena  ia lulus duluan maka ceritapun hilang

ada lagi N, kalau N..itu angkatan 2001 beda program dg aku....(ia KKN di bumijawa tegal)
saat itu lagi hebih hebohnya mbak diansastro...nah si N ini agak mirip kalemnya ....cantik rupawan, suka menyendiri...asiklah....cuma kekurangannya adalah bikin grogi untuk mendekatinya....nah...itu susahnya....pendiam bgt, senyum-pun tiada tapi kecantikannya  tetap tampak.....
ah sudahlah...

ehh sebenarnya ada kisah lama juga tapi gagal tercipta...
jadi gini sebenarnya tuh ada seseorang yg disukai tapi berhubung keduluan sama teman satu kelompok opspek ya, mau tidak mau relain lah.....eh menjalang akhir akhir semester ada cerita katanya mereka putus... nah sebenarnya ada tuh kesempatan..pas lagi deket di bangku lagi....tapi ternyata ceritanya masalah cowok lain yg lagi suka dateng ke kost dia....yah kayaknya susah neh....padahal aku malah sering nongol di kost-an dia....gara gara cewe teman aku se kost sama dia......ah masa lalu

satu lagi sebenarnya anaknya asik, cakep tapi beda keyakinan..so dari awal skip aja...lagian yg kaya gini suka deketnya pas lagi butuh laporan,catetan sama pas lagi gak ada teman lain....mungkin kalau aku bawa kendaraan lain cerita

yg terakhir itu satu angkatan, tapi ini anak sebenarnya cakep, imut, lucu tapi tiap tahun ganti cowok (medio 2000-2001)...jadilah digodain seangkatan

demikianlah sebenarnya masih banyak, tapi hanya fragmen saja dan sekilas sekilas....saja

emm lupa banyak dari teman teman yang ternyata mengalami KCSA sama kaya aku tapi semua ga ada buktinya cuma sekedar curhat saja...kaya mbak AW (popeye si pelauut), mas NF di atas.....ada 3 kisah....mulai yg tingkatnya trial, sampai intermedier.....(ada kejelasan status dari ceweknya...meskipun akhirnya cuma sebatas tebar pesona)...ahhahah hebat

demikianlah sebagian pernak pernik cerita KCSA.....yah hambar sih tapi emang seperti itu
yowislah kepada yg merasa ....terima kasih ya
kepada  sumber cerita, maaf kalau kurang akurat

salam KCSA